[Makeup] Summer Makeup Look

Juli 22, 2017



Kembali collab lagi! Sebenarnya ada suatu hal yang aku suka ikut collab adalah memaksaku biar aktif lagi di blog, memaksaku kembali menghabiskan dan mainan makeup. Jadi pas lihat ada tawaran collab di stories @tailydiys aku langsung "Ikut ah, biar bisa update lagi".



Kebetulan (nganu) menawarkannya dari stories Instagram, jadi ada beberapa blogger lagi yang bisa aku kenal *yeay! Tema kali ini adalah Summer, dan aku langsung "Yha di Surabaya sering banget sumer" (dalam bahasa Surabaya, Sumer itu sumuk). Tapi serius, habis mandi aja bisa keringetan :")

Buat Summer Makeup Look aku pakai campuran eyeshadow warna pink dan turunannya (aku gak tau nama pasti warna tersebut) dan ijo sebagai balutan eyeliner.

Awalnya tuh aku mau bikin lip art, tapi aku nyobain sampai bibirku kering dan aku menyerah (untuk sekarang) kudu belajar lagi!


Sebenarnya makeup ini simple kok, as usual, aku selalu makeup-an yang masih bisa dibuat jalan-jalan bukan karena gak suka makeup yang aneh-aneh. Akunya aja yang masih belum bisa makeup yang lebih bold. Jadi tolong jangan hina saya ya, saya sudah hina, percayalah.



Trus maunya bikin makeup campuran hijau, kuning, orange, tapi aku lupa. Palette-ku lagi dipinjem sama temenku. Jadi... aku ganti pakai warna pink agak gonjreng.

Yang pengen banget aku tampilin itu kesan segernya, seseger kita lihat rumput dan tanaman. Kalau seger kayak Es Degan mah..... aku apa.......

Jadi, aku udah seger belum? Kalau belum aku mau siram kalian, pakai kasih sayang #halah.




Hampir semuanya pakai pose setengah merem, karena kalau melek gak bakalan kelihatan seger ijonya.



Oya, aku di sini hanya pakai maskara, jadi pas melek gak begitu nampak untuk bulu matanya. Lalu merasa eman, karena terlihat tidak maksimal huhu.

Jadi awalnya aku tuh mau buat eyeshadow Ijo untuk eyelinernya, tapiii kalau mataku gak dipakein eyeliner hitam, itu berasa ada yang kurang. Kurang tajam gitu, karena mataku kecil dan sipit.

Jadi untuk based makeup aku menggunakan foundation dari Witch Pouch's warna no.23 lalu aku set pakai tepung jagung dan aku pukpuk pakai compact powder. Untuk blush pakai aja yang pink semu-semu biar gak begitu kelihatan pucat.

Memang aku lebih fokus ke makeup mata sebenarnya, aku padanin warna-warna pink yang mirip. Untuk eyeliner hitamnya dipakaikan sedikit aja, buat membingkai mata, lalu aku menggunakan eyeshadow hijau untuk aku tumpuk di atas eyeliner hitam. Diujung mata (dalam dan luar) aku pakai lip cream merah biar semakin terkesan Summer (?) (biar keinget api matahari?). Pakai lippen pink untuk kesan natural. Selesai!

Kalian bisa juga mencontek Makeup Summer dari teman-teman yang lain!



Happy Summer!

You Might Also Like

2 comments

  1. Haahaha bener banget, dulu aku waktu masih di malang kalau lagi bilang kepanasan selalu sumer wkwk
    Plesetan kata summer yang musim panas itu ya.

    Aku pun kalau jadi kamu juga bakalan make up begitu kalau pas panas2, ga tebel2 tapi tetep on!
    karna rawan keringetan kalau panas :D

    BalasHapus
  2. suka banget deh sama make up matanya kak, bagus..

    BalasHapus