[HAUL] Althea Raya

Juli 17, 2017

Haul Althea Raya

Halo, aku minta maaf kepada blog-ku sendiri karena sudah mengabaikannya satu minggu. Kalau sama kalian mah pasti gak ada yang nunggu, jadi hari ini aku mau ngasih tau bahwa aku bisa berubah pikiran. Apalagi soal belanjaan, kalau gak muterin toko berkali-kali gak bakalan manteb buat belanja, adakah yang seperti itu?

Untungnya ini Althea, alias belanja di aplikasi jadi gak bakalan bikin pegal kaki, tapi masih bisa bikin pegal hati. Kenapa? Karena diskonannya ituloh, sungguh kejam Althea ini. Kalau bikin diskonan gak nanggung-nanggung.

Kalau di post wishlist-ku dan di post haul ternyata berbeda, memang ekspektasi dan realita itu berbeda. Tapi, kali ini realitanya lebih indah.

Haul Althea Raya

Paling gak aku berhasil dapat box yang gede, lucuk banged!!

Jadi setiap kalian dapat special box, kalian juga dapat amplop kosongan, bisa diisi lain kalau mau dikasih ke saudara. Aku sebenarnya dapat tiga, satunya aku kasih mamah(mamahanku) pas pindah ke Jakarta.

Makeup On Fleek

Haul Althea Raya

Aku kepincut iniiiiiii, apalagi pas lihat palette-nya padahal aku udah punya palette yang belum aku habiskan, tapi kebanyakan warna pink kalau ini kan warna coklat *pembelaan. Selain itu juga ada maskara dari Beauty People yang aku pengenin tapi harganya lumayan, lalu ada promo ini dapat tiga barang cuman Rp. 231.000 bagaimana aku tidak teriak "KYAAAAAAAAAAA"

Holika Holika - Pro:Beauty Personal Eye Palette (Moon Kissed)
Y.E.T - Stick Auto Eyeliner (Black)
Beauty People - Bubble Gum Mascara (Volume)

Haul Althea Raya

Haul Althea Raya

Haul Althea Raya

Skincare

Haul Althea Raya

Kalau di wishlist aku ada Cellmazing, awalnya bingung aku mau beli skincare atau beli Makeup on Fleek yang di atas. Setelah menimbang-nimbang aku beli Makeup on Fleek aja karena itu sangat best deal :")

Nakeup Face adalah produk baru yang akan aku coba, sudah aku jelasin di post wishlist karena mengandung AHA, semoga wajahku gak rewel kena harga 10%, memang sungguh trial and error.

Kalau Y.E.T Don't Worry Mask Sheet aku sebelumnya sudah beli dan sudah mencoba, apakah aku harus membuat review? Pakaiku gak rajin, atau aku buat first impression aja?

Buat The Saem Cleansing Water selalu beli, butuh juga buat setiap hari. Tidak membuat wajah rewel dan membuat wajahku semakin membaik YIPPIEEEE!~

Giveaway

Haul Althea Raya

Untuk giveaway karena waktu itu aku sempat error, jadi kehabisan. Adanya ini, dan karena warnanya cocok jadi ambil aja, awalnya was was yang ada cuman warna coklat. Tapi ini aku dapat yang Ash Black jadi bisa dipastikan gak bakal berbeda jauh juga dari warna alis asliku.

Voucher

Haul Althea Raya

Mungkin sudah banyak yang tau voucher ini, cuman ini diaaa kalau kalian belum tau. Bisa digunakan sampai tanggal 31 Agustus 2017 untuk setiap belanja lebih dari Rp. 500.000 dan kalian bakal dapat potongan Rp. 50.000.

Haul Althea Raya

"Kami dari sekeluarga besar mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin. Semoga tahun ini semakin menjadi bijak, menjadi lebih baik dari diri sendiri yang sebelumnya" - Hasil Kolaborasi Althea Korea x Surabaya Beuaty Blogger x Toples kosong Lidah Kucing (sebagai properti)

NB: Semuanya belum aku colek dan aku coba jadi belum tau pigmentasi, ketahanan, hasil, dsb.

Jazakallah Khoir

You Might Also Like

4 comments

  1. Kemasan maskra nya lucu ,,

    www.dinalangkar.com

    BalasHapus
  2. Penasaran banget same esedownya Holika Holika.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    BalasHapus
  3. esedonya memang best deal dan bikin kyaaa kyaaaaa

    BalasHapus
  4. bikin review eyeshadow-nya kak Limas, xixi

    BalasHapus