[HAUL] Althea Super Cheap Deals 20%

Mei 30, 2017

Althea Super Cheap Deals 20%

Halo, adakah yang tau ini kotak apa? Iyaaaaaa benul! Althea! Ini bukan Althea box sih, aku beli satuan, tapi waktu itu aku beli pada Super Cheap Deals. Yang mana aku jadi bisa dapat 6 item ini dengan harga total kurang lebih Rp. 300.000. Murah kan? *wink



The Saem
Healing Tea Garden Tea Tree Cleansing Water 

The Saem Healing Tea Garden Tea Tree Cleansing Water

Harga: Rp. 77.500
Isi: 300 ml

Pertama aku pilih ini jelas, karena ini sungguh enak, yahud banget di muka, pernah dan sering malah aku pakai pas ngantuk banget cuci muka. Jadi kadang aku pakai ini lanjut sikat gigi trus bobok deh, nambah jerawat? Nggak, cuman agak lengket aja besok paginya. huehuehuehue. Asalkan gak nambah jerawat mah santai-santai aja.

Onsaemeein
Yogurt Peeling

Onsaemeein Yogurt Peeling

Onsaemeein Yogurt Peeling

Harga: Rp. 80.000
Isi: 100ml

Yang kedua aku pilih ini, karena aku suka banget peeling meskipun jarang, (alasan mulu Lim). Menurut review sih, baunya ini enak #plak. Untuk selanjutnya mari kita lihat aja deh ya *wink btw, baunya enak, kayak yogurt jadi pengen kan.

Abbamart You Can Cover Me Concealer Missha The Style 4D Mascara

Innisfree
Capsule Recipe Pack

Harga: Rp. 24.510
Isi: 10 ml

Untuk Innisfree capsule recipe pack, aku repurchased, pernah aku review juga di sini. Karena cocoknya sama yang Bija & Tea Tree aku beli lagi deh. Manjur gak? Klik reviewnya aja yaaaa, ok oc.

Missha
The Style 4D Mascara

Harga: Rp. 37.800
Isi: 7 ml

Kalau yang ini juga repurchased, aku suka karena hasilnya natural. Tapi tetap kelihatan efeknya, aku sendiri berkacamata jadi jarang peduli sama bulu mata. Keseringan mentok dan ngotorin malah, kecuali ini, selain itu harganya murah pula.

Abbamart
You Can Cover Me Concealer

Harga: Rp. 39.800
Isi: 2.5g

Kalau yang ini sebenarnya udah penasaran dari dulu, tapi dulu sempat OOS, karena sekarang udah ada lagi, beli deh sebelum kehabisan. Belum lagi mukaku penuh dosa, jadi mau gak mau kudu selalu sedia concealer.


Tony Moly
Tomatox Magic White Massage Pack

Tony Moly Tomatox Magic White Massage Pack

Tony Moly Tomatox Magic White Massage Pack

Harga: Rp. 124.900
Isi: 80 ml

Yang terakhir aku pilih ini, maunya biar bisa berantas bekas jerawat dan bikin wajahku gak kusam. Bentuknya lucu, serius, kayak mainan. Malah aku sudah bertekad mau nyimpen ini kalau misal udah habis *lebih parah ternyata*. Aku masih pakai ini dua kali, awalnya clekit-clekit tapi gak panas, merah, atau gatal. Trus yang kedua udah biasa.. Untuk hasilnya mending di post sendiri aja ya ^^

Awalnya aku habis Rp. 384.510 tapi karena waktu itu ada diskon 20% jadi aku mendapat potongan Rp. 68.942. yeay!

Terima kasih sudah mampir!
luv


You Might Also Like

1 comments

  1. nunggu review an tomatoxnya, pingin nyoba dari dulu tapi masih maju mundur wkwkwwk
    https://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id/

    BalasHapus