[EVENT REPORT] Emina X Alice Through Looking Glass

September 09, 2016


Apakah saya terlalu lama membuat post ini? Kayaknya iya nih :( Heuuu maafkan seperti yang sudah saya bilang kamera dan laptop habis rusak. Tapi dikarenakan store Emina ini lucu sekali, tidak bisa saya tidak membuat postingan ini.


Acara Emina kali ini beda dari beauty event kebanyakan, karena acara pertama adalah nonton bareng Alice Through Looking Glass! Kebetulan aku belum nonton film-nya, lumayan sih, tapi masih belum aku bisa katakan bagus untuk film-nya. Yang aku perhatiin waktu itu makeup-nya ehehehew.

Setelah itu kita main-main ke store-nya Emina, heuuuu lucu sumpah, namanya Playground, dan berasa pengen mainan semua makeup-nya. Aku di sana nyolekin hampir semua lipstick.





Kalian kalau main ke sana gak bisa kayaknya cuman diem aja.

Penataannya itu lucu, pake mug, gelas, warnanya juga milih yang pastel, yang paling dominan pink sih. Lalu ruangannya juga cukuplah, gak terlalu kecil gak terlalu besar, pas gitu, di sana juga ada kaca besar, jadi kalau mau nyoba tester bisa ngaca secara puas.


Nah, setelah itu kita ke Dessert Time untuk menikmati dessert (jelaslah). Selain itu sudah tersedia box, alat makeup, dan explorer kit.




Btw, itu explorer kit-nya banyaaaakkk banget dan beberapa ada yang masih baru KYAAAA aku tidak berani untuk menodainya, cuman kalau gak nyolek-nyolek aku bakal menyesal. 

Untuk dessert-nya aku pilih QQ Pillow Series 7, isinya red bean, pearl, matcha pudding, dan matcha ice cream. Aku makan ini pas separo udah kenyang, untuk ukuran dessert emang gede sih, kecuali untuk nungguin sodara cewek yang bilang otw, kayaknya pas tuh, dia nyampai makanan ini habis,

Lalu setelah itu, kami disuruh untuk recreate makeup look dari tokoh-tokoh yang ada di Alice tadi, aku awalnya mau jadi Mad Hatter, tapi karena mba Dita, dan mba Redha sudah recreate itu, akhirnya aku coba yang Red Queen, bcos red lisptick yeah.






Itulah, hasil rampokan saya. Nggak, nggak, dikasih kok, dapat tas juga malah.

Terima kasih Emina!

You Might Also Like

9 comments

  1. Lucu banget penataan store nya. Envy banget, di daerahku belum ada. ._.

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo kak Vina! Iyakaaaannn, ini aja juga adanya di Surabaya Barat doang. Semoga nanti store-nya Emina kesebar ya. Makasih udah mampir ^^

      Hapus
  2. Lucu kotaknyaaaXD

    www.blackxugar.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Adhel! Banget, mana kucingnya juga kebalik jadi aku sempet salah berdiriin box-nya. Makasih sudah mampir ^^

      Hapus
  3. kapan di sidoarjo ada kayak gini :'D pengen datang ke event ginian padahal. huhuhu

    deprut.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Devi! Lho, mampir Surabaya bisa mungkin? ._.

      Hapus
  4. ka Limaz aku udah nonton Alice lohhh, btw deg-degan banget waktu bagian di kapal xD



    https://isthiud.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Isthiiii, kalau aku sempet takut pas dia mau nyelametin Ratu yang kepalanya besar, kayak.... duh.... bisa gak yaaaa :D

      Hapus
  5. kamu tau ga aku dari tadi stalk blog kamu buat liat-liat postingan tentang event report.. Wkwk aku mau nulis tentang event report tapi ga paham caranya gimana

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    BalasHapus