[EVENT REPORT] Examination On Stage and Fashion Show Puspita Martha

Agustus 05, 2016

Puspita Martha


Assalamualaikum, gimana nih yang masuk ajaran baru? Atau yang barusan lulus sidang? Heuu, kehidupan baru akan mulai. Kebetulan kemarin aku juga diundang Puspita Martha untuk menyaksikan ujian di Ciputra World Surabaya. Mungkin ini kalau di aku semacam ujian praktik klinik yang langsung di RS gitu kali ya. Wadaw.....
Acaranya molor........ sudah berusaha datang tepat waktu ternyata molor banget. Tau gitu aku juga datengnya molor. Aku kurang tau sih, mereka nungguin apa, atau ada sesuatu yang belum beres. Mana jam makan siang pula, yang mana saya belum makan, lapar.


Puspita Martha


Setelah acaranya dibuka dengan hitungan mundur. Sebelum acara dimulai perwakilan dari Puspita Martha menjelaskan sedikit tentang beauty school ini, yaitu sekolah kecantikan yang sudah bersertifikat internasional, dan mengadakan beberapa kelas khusus.

Puspita Martha

Setelah itu yang akan mengikuti ujian dipersilahkan ke luar bersama dengan modelnya. Mereka gak buang-buang waktu, langsung mendadani si model. Siswa (atau apa ya nyebutnya?) yang mengikuti ujian diantaranya School of Makeup dan School of Hairdressing

Sambil menunggu para siswa mendandani modelnya, ada beberapa unjuk aksi dari Puspita Martha

Puspita Martha

Ini alumni dari Puspita Martha, yang dulunya ada dikelas hairstyle dan akan mengikuti lomba.

Puspita Martha

Lalu disusul penampilan para model yang sudah diutak-atik oleh Dyan Nugra, salah satu alumni dari Puspita Martha.

Puspita Martha

Pssttt dua dari kanan itu juri untuk ujian kali ini loh, yaitu Lucia Tan (Senior Professional make-Up Artist) dan Yeheskel Hadjo (Professional Hairdressing Trainer & Quality Control in Puspita Martha International Beauty School). Tiga yang lainnya perwakilan dari Puspita Martha.

Setelah menunjukkan kebolehan dari para alumni, pengajar dan melihat para siswa merias. Sekarang saatnya talk show, yaa kali aja dari penonton (atau kalian mungkin?) ada yang penasaran sama Puspita Martha. Aku kasih intinya aja ya, nanti kalau kalian penasaran lebih lanjut bisa kepoin web yang aku nanti sertakan di akhir post. 

Intinya, Puspita Martha itu sekolah kecantikan, dengan 4M (Multi Certicicates, Multi Discipline of Science, Multi Profession, and Multi related Industry), dengan keuntungan 4M ini kalian bisa mendirikan usaha atau biasa disebut Beautypreneurship.

Puspita Martha ini kalau aku lihat ya kayak sekolah gitu, ada kelasnya, siswanya, teori, praktik, bahkan ada ruang untuk berksperimen makeup, hairstyle dll. Yak, betooll, ada ujiannya juga, jadi kudu sungguh-sungguh ya.

Daaaaaaaaannnnn ini dia hasil dari para siswa yang sedang diuji.

Puspita Martha

Puspita Martha Surabaya

Puspita Martha Surabaya

Puspita Martha Surabaya

Puspita Martha Surabaya

Puspita Martha Surabaya

Puspita Martha Surabaya

Puspita Martha Surabaya

Favoritku yang traditional makeup karena beda kali ya dengan yang lain. Jadi lebih menarik perhatian. Tapi sebenarnya itu menarik perhatian karena pengennya besok pas nikah pake konsep traditional (pacar aja belum punya Lim ngomongin nikah).


Puspita Martha Surabaya

Selamat atas kelulusannyaaaaaaa. Saya tau bagaimana rasanya lulus.

Puspita Martha Surabaya

Setelah itu ada fashion show lagi, tapi dikarenakan sudah pukul 17.00 WIB dan saya kelaparan akhirnya ngacir duluan. Capek gituloh, padahal cuman duduk, karena gak dikasih makan kali ya ini perut.

Puspita Martha International Beauty School Surabaya-- Perkantoran Office Park B1 - 16, Jl. Bukit Darmo Golf- Surabaya|(031) 7321300, (031) 7314700|(031) 7342899| 
pm_surabaya@puspitamartha.ac.id

Salam Cantik!

You Might Also Like

8 comments

  1. Limaaas disini kamu jadi kayak penontonnya gitu yaa? Seru juga ya acaranya ngeliat MUA itu pada dandanin model hihi

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Cillaaaa, iya aku jadi penontonnya, rada bosen sih sebenarnya, soalnya lama banget hahaha. Tapi selain nontonin MUA juga diselingin banyak hal, fashion show dll. XOXO untuk Cilla juga.

      Hapus
  2. Seandainya d Jambi ada,

    ^mulai berandai2 lg xD
    Kpngen bgt skolah d sini :D
    Kawaii-diary98.blogspot.com

    BalasHapus
  3. PACAR.. MANA PACAR??????? Wkwkwk


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. MBA SHERLYYYYY, PACARKU.... DI MANA..... PACAR..... oh lupa, masih belum punya pacar.......

      Hapus
  4. hi! i've tagged you on liebster award! http://bubbletea-and-coffee.blogspot.co.id/2016/08/liebster-award.html

    BalasHapus