[REVIEW] Wardah Perfect Red Lip Palette

Agustus 01, 2015


Halo, assalamualaikum wr.wb. Ada yang tau gak dari fotonya aku mau mereview apa? Tapi udah tau dari judulnya sih ya........ yaudalah..... Jadi ya bener, aku mau review lip palette dari Wardah,
oya, lip palette ini aku menang TIY dari Alodia. Sebenarnya aku mau yang Pinky Peach, tapi kayaknya habis terus aku dibelikan yang Perfect Red karena Perfect Red pilihanku nomer 2.


Ya, ini dia kalau dibuka, kalau diliat warna di paletnya memang tua-tua. Hehehehe maaf ya tidak enak diliat bentuk dalamnya, karena kalau ambil terlalu lembut warnanya gak keluar jadi aku kayak nyolek lipsticknya, biar warnanya bisa pigmented kayak yang disarankan Mbak Arum tapi punyanya Mbak Arum gak semenyeramkan punyaku.

Yaudalah ya, yang penting aku suka sama semua warnanya :D


Kuas lipsticknya masih bersih, karena aku takut kecewa, takutnya dia letoy gitu gak kokoh akhirnya ya gak aku pakai. Tapi pas tadi aku nyoba pegang, wow, kaku banget dan tadi itu aku baru pertama kali nyoba :D tapi cuman buat 1 lipstick aja, gak semuanya karena pas dipake mulai letoy.

Oya, habis ini akan banyak sekali selfie-ku, dengan muka yang tidak sempurna, karena kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT. Yha, jadi mohon maklum ya. Ehe.


Di foto ini aku pake bb cream pixy aja, gak aku tambahin bedak sama sekali :D maafkan kantong matanyaaaaa, aaaakkkk

 Ini aku mulainya dari kanan ke kiri ya.

EXC 38


Warna di paletnya coklat banget, tapi pas swatch. Gak secoklat itu kok, merah kecoklatan, ini warna aman kalau masih malu-malu tapi mau (pake lipstick).Sayangnya warna ini warna tua :D


EXC 35

Ini kalau di paletnya warnanya juga coklat tua yang ada hint ungu, trus pas moles pertama kali aku langsung berasa dikasih kejutan hahaha. Soalnya swatch di bibir warnanya ungu cantik yang ada hint pink sedikit, warnanya juga warna aman karena gak terlalu gonjreng.

EXC 46

Kalau ini di paletnya warna pink, bagus, cantik banget, salah satu favoritku karena aku memang lagi suka sama pink lipstick. Warna pink-nya gak terlalu gonjreng, tetap manis.

MATTE 11

Matte 11, di palet warna coklat keunguan (?) tapi pas di swatch bibir warnanya jadi merah....... kalau di aslinya ada hint ungu sedikit, itupun juga kalau diperharikan dengan seksama. Kalau diliat sekilas kayak foto di atas, warna merah.

EXC 42
Di paletnya warna unguuuu, awalnya seneng dapat warna ungu pengen liat kalau pake lipstick ungu bakal jadi kayak gimana. Tapi pas di swatch warnanya gak ungu banget, ada hint pink-nya sedikit. Tetep bagus dan manis jadinya. Apa warna ini bisa disebut fuschia ya? Pengetahuanku tentang warna masih sedikit. Kayaknya sih nggak......

EXC 23

 Exc 23 ini aku nominasikan jadi "perfect red" di Wardah Lip Paltte seri Perfect Red. Warna merahnya bagus, gak begitu gonjreng yang merah cabe sih, tapi warna merahnya itu dalem banget (?).

MATTE 03

Nah, pas liat-liat aja, belum swatch aku ngiranya ini yang warna merah. Soalnya di paletnya yang kelihatan warna merah ini aja. Tapi pas di swatch eh...... warna orange..... ada hint merahnya. Warna ini pernah aku pake ke kampus temenku langsung ngomong "Kamu pake lipstick apa Lim? Cerah banget". Iya, selama ini gak pernah pake lipstick warna cerah.

MATTE 08

Oya, kalian memperhatikan fotoku gak? (pede) jadi aku jarang foto senyum kelihatan gigi karena nati kantong mataku kelihatan banget kayak di foto ini. Iya, ok, balik aja ke lipsticknya. Kalau warna ini di paletnya kelihatan warna coklat mengkilap, tapi bukan karena shimmer. Pas di swatch juga mengkilap, warnanya juga coklat aja. Gak ada hint warna lain.



Ini keterangan bagian belakangnya, ada label halal. Maaf ya kalau ada itu ada sebagian yang gak jelas.

Kesimpulan:
+ Warnanya pigmented, kalau kurang pigmented oles aja lagi.
+ Satin finish.
+ Kemasannya travel friendly.
+ Baunya gak mengganggu, malah kalau di hidungku kayak bau coklat.
+ Ada kuasnya.
+ Kacanya besar.
+ Tahan lama (kalau gak dipake makan minum). Kalau di pake makan minum warnanya pudar, kadang meninggalkan stain.
- Membuat bibir kering.

Repurchase? Ya, pengen coba yang seri Pinky Peach.

You Might Also Like

6 comments

  1. akh sayang banget bikin bibir kering yah, dulu waktu masih mahasiswa kepingin banget lipstik dalam bentuk pallete biar hemat, tapi masih belum kesampean XD

    Meet Me, Writer of | MY Dellilah Blog |

    BalasHapus
  2. Iya nih, tergantung kondisi bibir juga sebenarnya. Tapi kalau habis pake ini pasti exfo. Emang hemat banget itungannya, yang Wardah ini 60rb isi 6 warna, itupun sampe sekarang gak habis-habis :p

    Makasih udah mampir yak ^^

    BalasHapus
  3. Saya kira saya aja yg ngerasa kalo bau dari lip palette ini kayak coklat :'| keknya semua varian baunya kayak gitu deh. soalnya saya pakai yg pinky peach :'D
    mampir ke blog-ku ya kak. ada riview lip palette pinky peach http://heart0fhuman.blogspot.co.id/2016/03/riview-wardah-lip-palette-pinky-peach.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Snow Boots, iya nih, untung baunya kayak coklat. Jadi gak terlalu mengganggu. Sip, nanti mampir balik. Makasih sudah mampir ^^.

      Hapus
  4. Aku juga punya ini, suka sama wanginyaa, enak. Btw aku follow blog kamu. Mind to following back? Thank youu^^

    kaniarda.blogspot.co.id

    BalasHapus
  5. Suka banget sama lip pallete ini, aku juga punya, di aku ga bikin bibir kering, cuma cpat 'bubar jalan' gitu pas makan n minum...worth it banget deh pokok nyah..!!:-)

    BalasHapus