[REVIEW] V 10 Plus Water Based Peeling

Agustus 02, 2017

 V 10 Plus Water Based Peeling

Halo, sudah Agustus aja *ehem. Sudahkah ada merdeka? Apa saja yang masih menjajah Anda? Kalau aku.. kulit yang masih belum sehat, namanya juga acne prone, kulit juga kudu dirawat setiap hari, ya pantes lah ya..... Jadi amburadul kalau aku sendiri males buat ngerawat.
Kalian paling males tuh ngapain? Aku nih ya, scrub. Sedangkan kalau cuman ngandelin cream, facial wash, dan masker, kurang maksimal aja hasilnya. Kenapa kok males? Ribet :( dan aku suka kecapekan, maunya langsung bobok, belum lagi kotornya itu, kurang praktis gitulah.

Lalu kenal V 10 plus, ada salah satu produk peeling-nya yang water based. Sebelumnya aku tuh udah tau V 10 plus, cuman tau sekilas, gak tau dari mana, beli di mana, ada apa aja. 

Ternyata V 10 plus ini dibuat di Jepang, di Yokota Lab, dan lebih berfokus pada bahan alami. Selain itu V 10 plus juga berbahan dasar air, termasuk peeling dan serumnya. 

 V 10 Plus Water Based Peeling

Aku suka sekali model sample ini, karena informatif dan bagian tempat penempelannya ada testimoni yang bisa aku jadikan motivasi merawat wajah.

 V 10 Plus Water Based Peeling

V 10 Plus Water Based Peeling sendiri terbuat dari ekstrak beras dan rumput laut. Paling ngiler sama rumput laut, karena seperti yang sudah di mention, rumput laut bisa mempercepat penyembuhan luka dan memperlambat penuaan dini. Yaa itung itung biar awet muda dan luka bekas pencetan jerawat jadi cepat sembuh.

Kalau beras kalian tau sendiri bagaimana kandungan antioksidannya, antioksidan penting untuk melawan radikal bebas, jadi kulit lebih sehat lagi nantinya.

 V 10 Plus Water Based Peeling

Sederhana, aku suka skincare dengan ingredients sederhana gini. Karena gak akan banyak-banyak bahan kimia yang akan nempel di kulit kita.

 V 10 Plus Water Based Peeling

Water based ngaruh gak tuh?? Woeyyy?? Ngaruh dong!!! Kan kulitku butuh yang lembut-lembut kayak sentuhan pacar. 

Meskipun water based, lemah lembut, lucu, dingin, sederhana, tapi dia kuat, teguh, pantang menyerah kok. Justru karena lemah lembutnya dia di kulit itu membuat wajah kita tidak gampang iritasi karena gesekan butiran scrub. Lalu karena dia lucu, dingin dan water based itu membuat wajah kita tidak gampang merah dan perih karena bahan kimia yang kencang.

Gak perlu ngasih wajah istirahat 3 bulan (wajahku ya) setelah terpapar bahan kimia yang lumayan keras konsentrasinya. 

Kalau dilihat-lihat fungsi V 10 Plus Water Based Peeling ini lebih banyak menyebut jerawat ya, jadiii buat kalian yang jerawatan dan mau peeling tjantik, bisa juga menggunakan ini. 

Cuman aku sarankan kalian juga kudu peka terhadap kulit sendiri, kalau emang dipegang aja sakit ya yaudah gak usah maksa. Kalau kayak jerawatku yang tinggal nunggu kempes aku pakein ini gak ada masalah. Tapi pas lagi merah-merahnya aku pakai dan elus dikit, gak ngoyo. Halah, pakai ini mau ngoyo ya apa juga, peeling-nya aja lemah lembut di kulit.

 V 10 Plus Water Based Peeling

Ini cara pakainya, pastikan wajah kalian sudah tersabuni oleh facial wash favorit kalian masing-masing ya. Lalu keringkan, tap tap aja pakai handuk. Oleskan peeling di wajah kalian, tunggu 5 detik, lalu pijat halus, jangan terlalu ditarik juga ya, kasian wajahnya ketarik-tarik. Tadaaa~~ akan ada butiran butiran.

 V 10 Plus Water Based Peeling

Bentuknya seperti gel, bening, tidak berbau, ada sedikit, banget. Sampai mau mastiin ini bau apa, baunya udah ilang. Gak perlu banyak-banyak juga, dikit aja dulu, olesin. Fokus ke satu area. Kalau kurang ya tambahin lagi.

 V 10 Plus Water Based Peeling

Nanti akan jadi seperti ini, gak akan meresap, masih kerasa ada sisa. Trusin aja oles-oles, sampai merata.

 V 10 Plus Water Based Peeling

(Btw kalau kalian bingung kenapa kulit atas sama kulit bawah beda, emang beda. Karena yang atas, punyaku, aku keterusan dan keenakan sampai sisa putih-putihnya gak ada *pehul emang).

Trus ini kulitnya temenku yang ikut nyobain juga, untung di dia masih ada. Aku tambahin aksen panah kecil sehingga membuat bulunya menjadi banyak. Gak ding, ya maunya buat nunjukin ke kalian. Eh tapi kok kekecilan panahnya.

Hasilnya seperti itu, dan itu gak kasar kok, sama sekali nggak. Lembut banget. Lebih lemah lembut daripada aku (yaiyalah) mangkanya tadi aku berani pakein ke wajahku yang jerawatan.

Tenang aja, peeling ini tidak membuat perih, kering, merah, sama sekali di aku. Malah membuat wajah lebih lembab dan glowing.

V 10 Water Based Peeling ini bisa digunakan 1-3x pas mandi sore, tergantung dari skin type kalian. Kalau aku pakainya 2x dalam seminggu.

Lalu dalam 1 sachet sample, terdapat 2ml yang bisa digunakan 3-4x di wajahku.

Kesimpulan:
+ Water based
+ Ramah terhadap kulit
+ Wajah menjadi lembab
+ Tidak sakit

+ - Harga sesuai dengan kualitas (Harga: Rp. 98.000)

- Susah ditemukan, tapi kalian bisa membelinya secara online

Kalian bisa mencari infonya di:





Selamat Mengelupas!

Terima kasih V 10 Plus sudah diberikan kesempatan untuk mencoba!

 V 10 Plus Water Based Peeling

You Might Also Like

0 comments